keteduhan,keindahan,keikhlasan

setiap manusia mencari rasa teduh yang membuat nyaman hati...setiap manusia rata-rata cenderung suka dengan keindahan...setiap manusia suka akan keikhlasan namun kadang telah dikuasai oleh ego...

Kamis, 22 Oktober 2009

RAHASIA Dibalik Batu Permata

January -Garnet-
Bulan January dihubungkan dengan batu garnet, yang melambangkan hati yang terbuka, loyal dan penuh kasih sayang. Kepercayaan orang Yunani, ketika dipahat disekitar singa, maka akan berkasiat Melindungi Perjalanan  Petualang ,Menyembuhkan dari penyakit dan Membawa kembali dengan kehormatan.

Garnets dapat ditemukan di Namibia, Madagascar and Pakistan. Selain itu juga dapat ditemukan di AS.  The green tsavorite garnet ditemukan di Tanzania dan Kenya, nama tersebut berasal dari Tsavo National Park.
 February - Amethyst -

February dinaungi oleh batu Amethyst, batu yang melambangkan aristokrasi dan kekuasaan. Selain itu, juga dipercaya membawa kedamaian pikiran bagi yang mengenakkanya. Ketika diukir di bawah sinar matahari atau Bulan dipercaya dapat mencegah kematian karena keracunan. Bahkan Leonardo Da Vinci percaya  amethyst dapat mencegah pemikiran jahat yang muncul dan meningkatkan  intelligensinya
Amethysts terbaik berasal dari Bolivia, Brazil and Russia Negara penghasil kualitas kedua yaitu Australia, Canada, Germany, Madagascar, Namibia, Sri Lanka, Uruguay, Mexico, Zambia and the United States.   
maret- Aquamarine -
—Bulan Maret dilambangkan oleh Aquamarine. Merupakan batunya Dewa Laut Neptune, yang melindungi pelaut dari berbagai rintangan selama mengarungi samudra.Maka dalam sejarah, banyak pelaut memakai batu ini. Selain itu, juga memancarkan cinta dan perasaan sayang dari teman baru dan sudah lama menjadi simbol harapan, kesehatan, kesehatan bahkan awet muda.
—Aquamarine berwarna pale icy blue hingga faint greenish blue. Banyak ditambang di Brazil, Afghanistan, India, Madagascar, Nigeria, Mozambique, Pakistan, Russia and Zambia.
......BERSAMBUNG




0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda